2011/01/15

Subgroup's Super Junior

Sejak debut Super Junior, SM Entertainment telah menciptakan empat subgroups untuk Super Junior. Setiap anggota telah dimasukkan ke dalam sub kelompok yang berbeda, Kibum hanya sebagai anggota tidak terlibat dalam kegiatan sub grup karena jadwal yang sibuk. Dengan tujuan dari subgroups adalah bagian dari strategi dari SM untuk tidak membatasi kegiatan Super Junior, dan untuk menunjukkan bahwa kelompok yang mampu mengakomodasi berbagai genre musik.


1) K.R.Y(Kyuhyun-Ryeowook-Yesung)
Super Junior-KRY, didirikan pada bulan November 2006, adalah trio yang dibentuk dan terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Perusahaan ini menemukan bahwa tiga anggota dikembangkan persona tertentu dan kemudian fan-base yang terpisah dari sisa grup tersebut, dan bagaimana mereka juga mempunyai kualitas musik serupa. Mereka itu dikelompokkan bersama tiga anggota untuk melakukan lagu tertentu untuk menargetkan audiens yang lebih dewasa. Sedang di antara yang paling kuat secara dinyanyikan anggota kelompok, Super Junior-KRY yang dikreditkan ke bernyanyi sedih, R & B-style ballads, gaya yang telah membuktikan bahwa sangat populer di tahun-tahun walaupun stagnasi dalam gaya pembangunan menyebabkan ia kehilangan rasa segar sama sekali evocative daya.

Super Junior-KRY resmi yang pertama adalah pada kinerja November 5, 2006 pada KBS Musik Bank, menyanyikan "The One I Love”. Mereka telah ikut berpartisipasi dalam soundtrack asli dari tvN drama dengan total tiga lagu, termasuk tema utama. Trio yang juga berkontribusi dalam dua lagu soundtrack tambahan asli, salah satu lagu dalam kedua-dua soundtracks Snow Flower and Billy Jean Look at Me.


2) Super Junior-Trot(Suju-T)
Super Junior-Trot (Korea: 슈퍼 주니어 - 트로트), secara resmi dikenal sebagai Super Junior-T (Korea: 주니어 슈퍼 - 티) adalah sub resmi kedua unit boy band Korea Super Junior, didirikan pada bulan Februari 2007. Mereka adalah salah satu penyanyi generasi baru beraliran musik capitalizig trot, the oldest form of Korean pop music.. Super Junior-T terdiri dari enam anggota Super Junior, Leeteuk (leader), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Super Junior-T telah dirilis hanya satu dalam kurun waktu singkat karir mereka sebelum mereka yang akan diumumkan akan rumpang pada 2008. Satu-satunya single "Rokuko" telah menjadi urutan Korea keenambelas terbaik jual-catatan dan nomor satu terbaik-menjual satu tahun 2007, menurut Asosiasi Industri Musik Indonesia. Pada bulan November 2008, subgroup dikembalikan dengan debut di industri musik Jepang , melepaskannya di Jepang versi "Rokuko."

Pra-debut
Tidak ada yang mati memperlihatkan kecenderungan musik, Lee Soo Man memutuskan untuk kembali memproduksi sebuah gaya oleh band idola yang capitalizes genre ini. Tiga bulan sebelum Super Junior-T debut resmi, mereka melakukan "Don't Go Away" di M.NET / KM Music Festival pada 25 November 2006 dengan salah satu personil Super Junior yaitu Donghae.

Tahun 2007 Mulai Sukses.
Pada awal Februari, SM Entertainment membuat pengumuman resmi dari subgroup kedua Super Junior, Super Junior-T. Grup mereka merilis debut single "Rokuko" pada 23 Februari 2007 dan pada 25 Februari 2007, mereka secara resmi melakukan debut di SBS Popular Songs, "Rokuko" dan "First Express" terkenal dengan mempermainkan singer Bang Shilyi. Debut yang juga ditandai sebagai Heechul's cekatan performance setelah cedera akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada bulan Agustus 2006.
"Rokuko" top musik grafik tiga hari setelah rilis. Dua bulan kemudian, satu-satunya topped thailand berbasis musik stasiun dan tetap pada posisi yang sama selama beberapa minggu. Pada akhir tahun 2007, satu-satunya terjual hampir 46.000 copy dan Korea terbaik yang menjual satu tahun.
Dua bulan kemudian, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan yang luka-luka dalam kecelakaan mobil, dan semua Super Junior-T sepenuhnya dari jadwal yang dibatalkan selama dua bulan. Namun, sebelum direkam performances, seperti grup parodi Istana T, terus mengudara di televisi dan terus ke atas tunggal musik grafik. Jadwal dilanjutkan pada bulan Juni, tetapi hanya berlangsung satu bulan.

Tahun 2008 Kinerja Wisata dan Jepang
Pada tanggal 29 April 2008, ia mengumumkan bahwa Super Junior-T akan membuat single cerdas nanti pada tahun kedua. Namun, keempat Super Junior sub-unit, Super Junior-Happy debuted gantinya, meletakkan Super SMP-T di bagian rumpang. Namun, Super Junior-T sebagian tetap aktif sepanjang tahun karena mereka tetap muncul sebagai grup Super Junior's tur konser. Walaupun debut dari Super Junior-Happy, masa panjang album masih dalam bekerja dan diharapkan tiba di masa depan. Tampilan terbaru Super Junior-T sebelum debut dari Super Junior-Happy adalah pada 17 Mei 2008, karena melakukan konser tersebut di Festival Musik 6. Korea di Los Angeles, California.
Pada 5 November 2008, Super Junior-T kembali eluncurkan "Rokuko", kini berjudul "ROCK & GO," di Jepang. Memasang proyek ini ke Jepang komedi duo Moeyan, yang terampil dalam menggabungkan komedi dengan lagu dan tarian, Super Junior-T duo berharap bahwa mereka akan membantu pelokalan yang tunggal ke dalam bahasa Jepang. Kolaborasi adalah duo resmi debut sebagai singers dan Super Junior-T masuk di pasar Jepang. Single tersebut debut di 19 di Oricon Charts Harian dan melompat ke 2 tiga hari kemudian. Super SMP-T dan Moeyan dua mini konser yang diselenggarakan pada tanggal rilis yang sama sebagai satu-satunya di CC Lemon Hall di Tokyo untuk mempromosikan mereka.

Musik Tujuan
Super Junior-T dari gaya musik yang berbeda dari gaya berjalan cepat, yang kolot gaya musik pop Korea. Mereka direvisi gaya yang termasuk genre mordernized K-pop melodies rap dan juga cepat, terutama dilakukan oleh Shindong, Eunhyuk, Heechul. Super Junior-T's Tujuannya adalah untuk menghindari genre yang kabur di Korea saat ini, industri musik dan untuk memperkenalkan audiens muda ke gaya musik tradisional, berharap untuk meningkatkan kesadaran lama berderap musisi dan membawa harapan untuk mempermainkan comebacks dari aliran musik. Munculnya Super Junior-T juga karena adanya Super Junior strategi yang telah digunakan, yang menunjukkan bahwa mereka dapat mengakomodasi berbagai genre music.

Image
Super Junior-T dikenal parodies untuk mereka, seperti yang singkat miniseries Istana T, sebuah parodi populer dari drama Korea, Princess Hours yang difilmkan di saluran M. NET, sebagai bagian dari World Idol.
Karena Super Junior-T participance aktif dalam mempermainkan musik dan penampilan mereka comedic, grup beredar mendapat perhatian dari khalayak tua meskipun mereka dikenal muda idola gambar yang telah dibuat bagi mereka yang utama dalam grup Super Junior. Anggota Super Junior-T dijelaskan bahwa mereka ingin mengubah tampilan idola dan berharap bahwa mereka akan mendapatkan berbagai penggemar baru dari mereka berderap gambar.


3) Super Junior Mandarin(Suju-M)
Super Junior-M (Korea: 슈퍼 주니어 - 엠 , sering disebut sebagai SJ-M, adalah subgrup resmi ketiga unit boy band Korea Super Junior. Mereka adalah kelompok musik internasional pertama di industri musik Cina memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea, dan juga dengan kelompok pertama yang diproduksi oleh Korea CT (Budaya Teknologi) organisasi, dibuat melalui strategi yang komprehensif lokalisasi. Super Junior-M terdiri dari anggota Super Junior Han Geng (leader), Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan dua anggota tambahan Super Junior, Henry dan Zhou Mi.

Pra-debut
Menanggapi Super Junior's meningkat popularitasnya di Cina, Super Junior manajemen, SM Entertainment, memutuskan untuk menulis baru Super Junior sub-unit yang berfokus sepenuhnya pada pasar Cina. Pada tanggal 2 Oktober, 2007, sebuah pengumuman resmi yang dirilis ke media, yang menyatakan kelahiran ketiga subgrup Super Junior yang akan debut di Cina pada 2008. Super Junior asli anggota Han Geng, dari Cina SM trainee, Henry, yang dinyatakan sebagai yang pertama dari dua tujuh anggota mewakili subgrup. Lima tahun kemudian, kedua anggota Super Junior, Siwon, telah disebutkan dalam berita untuk menjadi anggota ketiga. Namun, dikonfirmasi daftar anggota tidak dirilis ke publik sampai April.
April mulai dari 4 sampai 7 April 2008, tujuh anggota individual yang dirilis ke media dalam rantai pendek karavan klip. Han Geng adalah anggota pertama yang akan diumumkan pada tanggal 4 April. Pada tanggal 5 April, Siwon dan Donghae yang diumumkan menjadi anggota kedua dan ketiga. Pada tanggal 6 April, Kyuhyun diumumkan menjadi keempat Super Junior - M anggota, setelah anggota baru Henry sebagai yang kelima. Ryeowook diumumkan menjadi anggota keenam pada April 7 diikuti oleh calon Zhou Mi sebagai anggota terakhir. J karavan semua tujuh anggota telah dirilis pada grup debut hari, April 8. Super Junior-M karavan klip melampaui 1,4 juta dalam waktu kurang dari empat hari, garnering kepentingan baik di Cina di Korea penonton.

Asal Usul Nama
Sebelum nama resmi dari subgrup dirilis, mereka sering disebut sebagai Super Junior Cina. Pada tanggal 3 April 2008, SM Entertainment dirilis resmi nama subgrup, Super Junior-M, dengan "M" mewakili kata "Mandarin", menyatakan subgrup dari ambisi untuk menjadi sukses di pasar musik Cina tidak hanya terbatas pada Cina. The "M" dapat juga mewakili daftar aspek-aspek lain, seperti huruf pertama dari debut album mereka, Me, dan juga "mi" (Cina:迷 , yang menandakan untuk "karismatik" dan "fan "dalam bahasa Mandarin, yang kedua merujuk kepada mereka yang berarti keinginan untuk menghubungkan lebih dekat dengan fans.


4) Super Junior Happy(Suju-H)
Super Junior-Happy (Korea: 슈퍼 주니어 - 해피 , kadang-kadang disebut sebagai SJ-Happy atau suju-Happy (Korea: 슈주 - 해피 , adalah subgroup resmi keempat unit boy band Korea Super Junior. Super Junior-Happy berisi enam anggota Super Junior, Leeteuk (leader), Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.
Tahun 2008, seluruh anggota Super Junior telah menjadi anggota minimal subgroup kecuali Kibum. Super Junior-Happy terdiri dari Leeteuk(leader), Yesung, Kang in, Sung min, Enhyuk, Sindong setiap anggota dari Super Junior-T kecuali Heechul, yang diganti dengan Yesung. Super Junior-Happy debut tidak resmi yang dibuat pada kinerja 3 Mei 2008 di Power Concert meskipun belum secara resmi memperkenalkan diri sebagai subgroup pada saat itu.
Pada tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment merilis pengumuman resmi dari subgroup melalui Newsen. subgroup yang pertama EP, cooking?cooking!, yang dirilis pada 5 Juni, 2008. Video musik dari single pertama mereka, " cooking?cooking!" dirilis pada hari yang sama. Super Junior-Happy debut pada 7 Juni 2008, mereka melakukan konser tunggal pertama, " cooking?cooking!" di Dream Concert 2008. Pada hari sebelum mereka debut, mereka mengadakan pertemuan pertama tanda fans untuk merayakan keberhasilan penjualan cooking?cooking! Pada pagi 6 Juni, lebih dari ribuan penggemar berebut untuk membeli tiket, overcrowding jalan. Tutup ke 10.000 eksemplar yang dijual oleh minggu pertama rilis. Menurut Asosiasi Industri Musik Indonesia, yang terjual 27.122 EP pada akhir Agustus dan menduduki peringkat kelima dalam grafik bulanan, Super Junior-Happy konser tunggal kedua mereka, "Pajama Party" pada 3 Agustus, 2008 dari pada SBS Popular Songs. Video musik yang dirilis pada tanggal 4 Agustus 2008. "Pajama Party" promosi hanya berlangsung satu bulan, dan promosi untuk EP resmi berakhir pada 7 September 2008.

Gaya Musik
Gaya musik Super Junior-Happy melibatkan Common gaya tari kontemporer dan musik pop permen karet, terutama menargetkan industri musik dengan gaya menghibur dan menyenangkan. Super Junior-Happy's debut single, " cooking?cooking!" adalah tari lagu segar dengan ritme dan lirik quirky. Tujuan mereka adalah memberikan fans perasaan kebahagiaan dan kegembiraan mereka dengan musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar